Friday, March 8, 2013

Konfigurasi Setting Modem kartu Axis

Tadi malem saya sempat kewalahan, dimana modem smartfreen kehabisan pulsa. Makanya saya ambil alternatif untuk memasukkan kartu axis kedalam modem saya untuk segera bisa internetan. H''mm "saya sempat lupa gimana ya cara setting dan konfigurasi : APN, username untuk dial up modem axis ini.

Nah akhirnya setelah lama browsing (menggunakan hp) dapat juga deh cara setting modemnya. langsung saya coba dan "wuihhh" mantap, internetan lancar bung.

Oke, siapa tahu bro dan sist semua juga ingin men-setting modem axis nya untuk internetan berikut konfigurasinya, silahkan dicatat:

APN (akses point name) : AXIS
Dial number : *99***1#
Nama pengguna : axis
Pasword : 123456

Silahkan langsung dicoba om-om, mudah-mudah setingan modem kartu axis ini berlaku untuk daerah sobat...
Terimakasih Anda Telah berkunjung dihalaman Konfigurasi Setting Modem kartu Axis dan bila berkenan Anda bisa share halaman Konfigurasi Setting Modem kartu Axis ini dengan tombol share dibawah artikel ini. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Konfigurasi Setting Modem kartu Axis untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Konfigurasi Setting Modem kartu Axis sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

 
© 2013 Tips dan Trik and Support by Blog dan Tips Seo | belajar bisnis Info Terbaru
Posts RSSTemplate Blog Gratis| kata motivasi singkat| Komunitas blogger nias | Jasa Beli Ijazah | Keatas