Tuesday, December 18, 2012

Cara Membuat Status Biru

Cara Buat Status Biru di Facebook -Hallo para Facebookkers kali ini saya akan posting tentang bagaimana cara buat tulisan status di facebook berwarna biru cepat dan sangat mudah.
Membuat Status Biru

Membuat tulisan status berwarna biru di Facebook bukanlah merupakan sesuatu yang baru. Hal ini sudah dikenal oleh Facebookers sejak beberapa waktu yang lalu. Status biru di Facebook ini membuat tulisan status menjadi seperti anchor text sebuah link.

Untuk membuat tulisan biru, caranya adalah dengan menggunakan kode @@[0:[0:1:Tulis Status Di Sini]]. Misalnya, kalau ingin membuat status "Update Status Dulu Dong...." maka ketikkan @@[0:[0:1:Update Status Dulu Dong....]] di "Dinding" atau pada "Komentar" 
Terimakasih Anda Telah berkunjung dihalaman Cara Membuat Status Biru dan bila berkenan Anda bisa share halaman Cara Membuat Status Biru ini dengan tombol share dibawah artikel ini. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cara Membuat Status Biru untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cara Membuat Status Biru sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

 
© 2013 Tips dan Trik and Support by Blog dan Tips Seo | belajar bisnis Info Terbaru
Posts RSSTemplate Blog Gratis| kata motivasi singkat| Komunitas blogger nias | Jasa Beli Ijazah | Keatas